Header AD

HONDA MOBILIO


SPESIFIKASIHONDA MOBILIO
MOBILIO DESIGN

MOBILIO PERFORMANCE

MOBILIO TECHNOLOGY

MOBILIO SAFETY
BE MVP, BE SENSATIONAL
Untuk Anda yang menginginkan sensasi berkendara berbeda, kami hadirkan MVP di kelas MPV.

Enjoy New Sensation !
Enjoy New HOnda Mobilio!

SENSATIONAL LOOKS
  • New Honda Mobilio hadir dengan penuh inovasi di seluruh bagian mobil yang membuat tampilannya menjadi sensasional melalui desain baru pada grille, kap mesin, dan headlamp yang kian dinamis dan modern.
  • Headlamp pada New Honda Mobilio dilengkapi dengan LED Light Guide yang dapat membantu visibilitas menjadi semakin jelas. New Honda Mobilio juga tampil dengan Rear License Garnish baru yang mewah melalui aksen krom, serta New 15” Alloy Wheel Design.
  • Selain itu, tampilan sensasional New Honda Mobilio RS terpancar dari desain bumper bergaya serta chrome grille yang mewah dan dilengkapi dengan Sporty Front & Rear Bumper, Sporty Side Under Spoiler, dan Sporty Tailgate Spoiler yang menambah kesan sporty dan dinamis. Di bagian atas juga terdapat penambahan Roof Moulding Garnish. Di bagian samping juga terdapat Power Retractable Door Mirror yang dapat melipat kaca spion secara otomatis hanya dengan satu sentuhan.
  • Desain Alloy wheel yang baru juga membuat New Honda Mobilio RS tampil sporty dengan ukuran 15 inch untuk menunjang kenyamanan berkendara. Khusus pada New Honda Mobilio RS warna Phoenix Orange mempunyai paduan atap dan grille depan berwana hitam yang agresif sehingga menjadikan penampilannya semakin dinamis.

SENSATIONS WITHIN
  • Kabin New Honda Mobilio yang modern, luas dan nyaman memberikan momen berkendara menjadi penuh sensasi karena didukung oleh berbagai fitur terdepan di kelasnya. New Honda Mobilio dilengkapi dengan sistem audio video yang canggih seperti Advanced 6.2” Touchscreen A/V System untuk tipe E CVT yang merupakan layar sentuh yang interaktif dan dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih dan kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM, CD/DVD, dan USB Connection yang siap menghadirkan berbagai pilihan hiburan. Kamera parkir belakang berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar touchscreen saat berjalan mundur serta fitur Quick Charging (1,5 Ampere) untuk menemani perjalanan Anda dan keluarga.
  • New Honda Mobilio juga dilengkapi dengan Auto Up & Down Power Window yang dikhususkan untuk kursi pengemudi pada New Honda Mobilio tipe E, Digital A/C, Power Door Mirror, Auto Door Lock by Speed, serta New Audio Steering Switch yang memberikan kemudahan mengatur audio selama perjalanan tanpa melepaskan tangan dari setir.
  • New Honda Mobilio semakin nyaman dengan kabin luas yang kini hadir dengan pola baru berwarna ivory untuk New Honda Mobilio tipe E. New Honda Mobilio dilengkapi dengan kursi semi-bucket di baris depan, New Thicker Cushion yang membuat kursi baris kedua lebih tebal, New Separated & Adjustable Headrest pada baris depan yang membuat sandaran kepala dapat diatur sesuka hati, New Center Headrest pada kursi baris kedua penumpang untuk menunjang kenyamanan selama perjalanan, A/C Double Blower yang memberikan kesejukan merata di seluruh kabin, serta kursi pada baris kedua yang dapat digeser, direbahkan, serta dilipat dengan satu sentuhan (One-Touch Tumble Seats 2nd Row).
  • Selain itu, berbagai perubahan juga terdapat pada New Mobilio RS. Desain Interior New Honda Mobilio RS berwarna hitam dengan kombinasi jahitan oranye semakin memberikan kesan sporty dan mewah. Fitur Auto A/C berfungsi untuk menyesuaikan suhu dalam kabin agar tetap sejuk secara otomatis. Desain dashboard dirancang begitu atraktif untuk menemani perjalanan keluarga ke tempat tujuan. Meter Cluster Futuristik baru didesain dengan bentuk yang eye-catching dan futuristik dengan desain 3 display meters memberikan informasi akurat agar mudah dilihat oleh pengemudi.
  • Perubahan New Honda Mobilio RS juga terdapat pada Sistem Audio Video dengan monitor sentuh 6.8” yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, MP3, WMA, dan melalui USB serta dapat juga terhubung dengan iPod, iPhone melalui USB port, dan Bluetooth serta fitur Quick Charging (1,5A) untuk menemani perjalanan Anda dan keluarga
  • Melengkapi Sistem Audio Video, kini New Honda Mobilio dilengkapi dengan 6 Premium Speakers yang membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih berkarakter dan bertenaga karena dilengkapi dengan K2 Technology yang dapat memperluas rentang frekuensi sehingga dapat meningkatkan kualitas suara, Volume Link EQ untuk menjaga pengaturan equalizer tetap optimal sesuai dengan besaran volume yang dipilih, Magnet Neodynium yang kecil, ringan namun berkekuatan tinggi sehingga dapat memberikan frekuensi yang tinggi, Rubber Edge untuk durabilitas yang lebih tinggi, dan Polypropylene Cone untuk suara yang lebih tajam dan daya tahan yang lebih tinggi terhadap kelembapan yang dapat merubah suara yang dihasilkan..

SENSATIONAL PERFORMANCE
  • New Honda Mobilio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600. Sementara torsi tertinggi di kelasnya sebesar 14,8 Kg.m yang responsif pada putaran mesin 4.600. Mesin New Honda Mobilio didukung Drive by Wire yaitu sistem elektronik yang mengontrol buka tutup Throttle Valve untuk presisi akselerasi yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar. Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang berfungsi untuk mendeteksi dan memberikan informasi secara real time mengenai cara mengemudi yang hemat bahan bakar.
  • Dua pilihan transmisi, yaitu; manual 5 percepatan, dan CVT (Continuous Variable Transmission). Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan transmisi yang lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.
  • New Honda Mobilio memiliki emisi gas buang yang rendah dan telah lulus uji EURO-2 dari pemerintah Indonesia, bahkan telah memenuhi syarat EURO-4. Honda Mobilio menggunakan komponen yang ramah lingkungan. New Honda Mobilio juga memiliki Ground Clearance dengan ketinggian 189 mm cocok untuk kondisi jalan Indonesia baik di dalam maupun luar kota, memberikan percaya diri lebih bagi Anda dan keluarga.

SENSATIONAL SAFETY FEATURES
New Honda Mobilio memberikan sensasi berkendara yang aman dan nyaman karena didukung oleh berbagai fitur keselamatan lengkap, seperti Dual Front SRS Airbags berfungsi apabila terjadi benturan frontal, airbag bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan. G-CON + ACETM teknologi orisinil Honda yang dapat meredam dan menyalurkan benturan hebat saat terjadi tabrakan. Kabin dirancang dengan struktur rangka terdepan sehingga memberikan perlindungan menyeluruh meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.
HONDA MOBILIO HONDA MOBILIO Reviewed by Reay Honda on September 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD